Software Konversi Semua Format File Audio & Video

Banyaknya berbagai format file audio dan video yang ada saat ini dapat menjadi permasalahan bagi sebagian orang yang ingin merubah format-format file audio dan video yang mereka inginkan. Terlebih lagi bagi mereka yang kurang begitu mengetahui tentang aplikasi yang dapat melakukan proses tersebut. Tips berikut akan memberikan solusi bagi anda yang menginginkan sebuah aplikasi konversi yang All in One

Konversi adalah proses 'merubah' dari sebuah format file ke format yang berbeda. SUPER (Simplified Universal Player Encoder & Renderer) merupakan program yang dapat menangani masalah konversi. Begitu banyaknya format file yang tersedia (baik audio maupun video) memberikan kemudahan bagi anda yang ingin melakukan proses konversi.

Setelah anda menginstal program SUPER ini, anda dapat menentukan format file dan bitrate yang anda butuhkan, baik untuk audio maupun video. Program ini bahkan medukung beberapa format video portable, seperti PSP, PS3, iPod, Zune, PocketPC, dan mobile phone NEC, Nokia, serta SonyEricsson.

Info Software
- Nama : SUPER
- Lisensi : Freeware (Gratis) dan Portable
- Kategori : Audio-Video
- Situs : http://www.erightsoft.com/SUPER.html
>> DOWNLOAD <<

Semoga bermanfa'at

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | free samples without surveys