MALAS MEMBACA BLOG ? DENGARKAN SAJA !

Jika tiba-tiba Anda sedang dilanda rasa malas untuk membaca blog mungkin karena kurang mood, kenapa tidak coba mendengar saja isi dari blog tersebut.

Anda tidak perlu susah-susah untuk menyuruh orang lain untuk membacan blog tersebut untuk Anda. Anda cukup datang ke http://www.blogbard.com/blodio/blogmainpage lalu ketikkan nama blog yang ingin Anda dengarkan di form search lalu klik tombol search.

Sebagai contoh Anda mencarikan blog ini, maka ketikkan IndoAnswer.com pada form pencarian lalu klik tombol search, maka tak lama kemudian akan keluar sebuah player kecil seperti ini:



Jadi Anda tinggal klik saja posting yang ingin Anda dengarkan. Saran Kami jika Anda ingin melatih daya tangkap pendengaran Anda dalam Bahasa Inggris maka lebih baik Anda membuka blog dalam Bahasa Inggris.

Jika Anda mempunyai blog, Anda juga bisa memasang langsung widget seperti player diatas bagi memudahkan pengunjung untuk mendengar postingan Anda. Caranya copy saja script atau code yang terdapat disebelah player tersebut pada tulisan embed.











0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | free samples without surveys