Memperindah Tampilan Jam

Mungkin banyak diantara kita yang merasa bosan dengan tampilan jam komputer di systray (sudut kanan bawah). Dengan trik ini, kita dapat memperindah tampilan jam komputer sehingga kelihatan lebih bagus dan cantik. Bahkan bukan hanya jam saja yang ditampilkan tetapi hari, tanggal dan bulan pun bisa ikut ditampilkan.

Untuk melakukan trik ini kita menggunakan sebuah software yang bernama SarbyxTrayClock. Ada banyak sekali style (skin) yang disediakan, kita bisa memilih sesuai selera kita.

Setelah software tersebut diinstal, kita bisa merubah skin jam melalui klik kanan pada tampilan jam yang terdapat di sudut kanan bawah kemudian pilih Skin, disitu terdapat puluhan style / skin yang dapat kita pakai. Dengan aplikasi ini, memperindah tampilan jam pada komputer bisa dilakukan dengan mudah serta tidak memberatkan kinerja komputer.

Jika kita ingin memodifikasi lebih lanjut, klik kanan pada tampilan jam kemudian pada pilihan Options. Disitu terdapat beberapa pengaturan seperti menyembunyikan satuan detik, menyembunyikan hari dan sebagainya. Kita dapat menentukan pengaturan sesuai dengan keinginan kita.

Info software
- Nama: SarbyxTrayClock
- Lisensi: Freeware (gratis)
- Kategori: Grafis
- Situs: http://www.sarbyxlabs.com/home.php
>> DOWNLOAD <<

Semoga bermanfa'at

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | free samples without surveys