Membandingkan sistem dari satu PC dengan PC yang lain

Aplikasi berikut yang diperkenalkan mampu membantu anda yang ingin membandingkan PC satu dengan PC yang lain. Memang fungsi dari software ini lebih diprioritaskan pada ruang komunikasi computer untuk warung internet. Karena pada tempat tersebut, sangat dibutuhkan jumlah computer PC yang lebih dari satu jumlahnya.

Aplikasi tersebut bernama Envy Computer Compare  anda bisa mendownloadnya secara gratis dengan ukuran file yang tidak terlalu banyak, yakni 256,45 KB. 
Rasa ingin tahu anda mengenai perbandingan satu jenis computer dengan computer lainnya dapat di puaskan melalui penggunaan aplikasi ini. Cakupan area yang mereka telusuri pun cukup luas, seperti entry access control list (ACL), konfigurasi desktop, device, driver, environtment, variable, hardware, hosts table, installed software, Internet Explorer, network configuration, process, services, startup command, system information, user account, user group,dan user profiles.
Khususnya yang berprofesi sebagai developer dan network administrator. Aplikasi ini melibatkan proses ekspor dan impor file data yang berformat XML, dari PC satu ke PC lainnya.

Semoga Bermanfaat.

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | free samples without surveys